Sunday, June 9, 2013

Selepas 9 HARI

           
9 hari telah berlalu dan sepanjang tempoh itu aku begitu menikmati saat-saat di mana aku bisa akhirnya meluangkan waktu untuk melakukan perkara yang sememangnya menjadi keinginan aku selama hari ini. Tidak lagi terikat dengan waktu bekerja yang kadang membataskan keinginanku untuk melakukan aktiviti senggang seperti berjoging di tasik mini yang terletak indah di bumi Bandar Tun Hussien Onn. 

Sungguh... udara segar yang dapat kuhirup dengan nyaman amat membuatkan aku leka menikmatinya dengan penuh bermakna. Pilihan telah dibuat, kini masanya untuk tindakan menyusul pilihan. Sampai detik waktu dan tika saat ini keyakinan masih lagi berpaut teguh dalam relung hatiku. Hanya yang kuharap restu dan redha dari Tuan Punya Dunia....Amin.

3 comments:

  1. lupa satu perkara..start FRESH! ;)

    ReplyDelete
  2. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    ReplyDelete